Peternak Unggas

Adriyan Farm Corp [AFC] Menjual Aneka Unggas : ITIK, ITIK PEKING, AYAM KAMPUNG

Archives

Yahoo Messenger

Pengunjung

Profile  

Riyan adriyan Add comments

Kami Peternakan Unggas Adriyan Farm berdiri sejak tahun 2008, bermula dari saya yang hobi makan masakan bebek, dari bebek bakar, bebek goreng, telur asin dan lainnya.. tapi kepuasan saya tidak terobati dengan kondisi bebek yang kadang saya makan itu banyak lemaknya maupun keras. dan telur asin yang berbau anyar dan warna kuning telur yang tidak merah. kurang dapat mengobati kerinduan saya. hingga saya mendirikan Adriyan Farm.


Awal saya mencoba emang agak sulit dengan kondisi jakarta yang tidak menentu. hingga sampai saat ini saya pun masih terus belajar dari pengalaman saya untuk dapat memproduksi daging bebek yang bagus tanpa bahan-bahan kimia. hingga akhirnya umur bebek yang pas untuk dipanen itu 2,5 bulan - 3 bulan daging bebek jantan bagus sekali dengan pakan yang Alami. Tapi untuk memproduksi bebek selama itu tidaklah murah hingga harga yang saya tawarkan dengan keuntungan minim asalkan konsumen puas, jika konsumen sudah puas pasti konsumen itu akan royal kepada saya itulah asumsi pemikiran saya.

Semoga peternakan saya akan selalu berjalan dengan dukungan dari konsumen dan Ridho Allah SWT Amin....

Jika ada keritik dan saran saya harapkan. Trimakasih

0 komentar

Posting Komentar

Recent Posts

Jumlah Pengunjung

Pesan